17 Oktober 2016

Ngumpul Bersama Keluarga Kecil


Hem saat-saat yang ditunggu akhirnya datang juga yap pulang dan ketemu anak istri. Setelah kesibukan yang padat di pekerjaan akhirnya bisa pulang juga. Seneng rasanya melihat istri gembira ( senyum-senyum misterius yang tersirat dalam wajah nya hehe ) dan anak yang sehat ceria. Cepet banget liat anak tumbuh, mungkin karena pengaruh jarang liat dan jarang ketemu. Setelah mandi istirahat bentar gue ajak anak sama istri pergi nginep di rumah ortu. Dan sekalian biar inara ( nama anak gue ) kenal sama nenek dan kakeknya yang dari gue karena selama ini inara tinggal sama mertua gue alias mamanya istri. Di sabtu sore yang cerah kami bertiga memulai perjalanan dengan gembira dan sukaria. Hem mudah-mudahan inara nggak nangis dan ngerengek minta pulang lagi. Tapi yahh namanya bayi begitu magrib tiba nagis ga ketulungan sampai 1 jam, kasian liatnya ampe lemes tapi alhamdulillah istri dengan penuh kasih sayang menggendongnya ampe akhirnya diem.

Malem yang panas di rumah ortu sampe-sampe anak bangun terus tidurnya dan gue ampe ikutan ga tidur. Tapi ya dinikmatin aja lah yang penting bisa bareng sama anak istri. Semoga bisa jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan anak soleh semua. Rencana pengen nambah momongan sih tapi pengen ada jeda dulu sebelum anak ke 2. Yah keluarga kecil ini semoga sealu dalam lindunganya dan selalu bahagia dan sejahtera ga perlu bermewah-mewah yang penting halal dan barokah serta bisa membahagiakan anak istri itu aja udah cukup. Demi mereka semua gue rela lah ngelakuin apa aja asal mereka bahagia dan gembira.

Ok kembali ke cerita awal, gue sebenernya aneh sih kalo anak main kerumah ortu selalu nangis dan nangis, kata ortu sih lagi kenalan ama penunggu rumah ( tukeran pin kali yah ) karena konon rumah ortu gue emang ada penunggunya dan dikenal suka jahil ke orang baru, dan kebetulan inara emang jarang kesana jadi mungkin belum kenal kali ya, yah terlepas dari itu semua yang penting gue bisa ngumpul sama anak istri itu udah merupakan suatu kenikmatan yang luarbiasa apalagi ngeliat mereka sehat dan bahagia. Terimakasih tuhan sudah memberikan hadiah yaitu anak istri yang pengertian dan sehat, semoga mereka selalu dijaga dan di lindungi alloh SWT amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Di G+