17 April 2017

INARA YANG ULTAH, AYAH YANG GALAU

Sebenefnya sedih banget hari ini, abis video callan sama anak istri dan orang yersayang ini ngingetin, bang sate 100 tusuk...heehehhe bukan becanda ko...istri gue ngingegin kalo si kecil ulang tahun hari ini. Betapa remuk redam hati gue..ayah macam apa gue ini di saat hari spesial anak gue gue malah jauh d ujung timur indonesia. Pengen rasanya memeluk dan ngucapin selamat ke anak gue. Gak bray gue gak mewek ko gue kan cowo seorang ayah lagi, gisu mana tisu.

Genap satu tahun anak gue inara azzalia zahira di 17 april ini. Gue masi inget pas dia baru lahir. Sekarang udah setahun berlalu. Doa ayah cuma satu jangan nakal jadi anak pinter berbakti sama ortu ya amiin (doa standar). Apalagi sekarang udah bisa mulai bilang mbah, mama, aduuh broo kangen banget rasanya pengen ketemu.

Yah gue pasrah aja lagian disini gue juga kan nyari uang buat anak istri gapapa ga ada di dekat mereka yang penting doa dan uang gue nyampe #eh...sekian deh ceritanya sorry fa bisa panjang dan lebar soalnya ngeblog pake hape. seeya

1 komentar:

  1. Huaaaa kalo aku juga pasti galau sih di ulangtahun pertama nggak bisa ngerayain. Tapi namanya untuk kebaikan dia juga mau gimana. Semangaaaaat! \(w)/

    BalasHapus

Ikuti Saya Di G+