10 Januari 2018

Lanjut Kuliah Yang Sudah Lama Tertunda

Hemm sudah tahun 2018 gue kulia ampe kake-kake ga kelar terus, tapi akhir-akhir ini gue terusik sama perkuliahan gue yang mulai terbengkalai, semangat itu muncul ketika gue sudah beristri dan beranak satu. Masa muda gue penuh dengan ambisi dari yang pengen jadi pengusaha musisi sampai ikut-ikutan jadi internet marketer hadeh. Gue belajar dari itu semua hal yang terpenting adalah pendidikan bro. Lu mau jadi tukang apa inntinya harus punya ilmunya dulu.

Oke kembali ke perkuliahan gue, gue emang terlalu lama meninggalkan kuliah gue karena berbagai hal di atas yang akhirnya malah jadi nggak fokus untuk mengerjakan sesuatu, temen gue udah ada yang jadi ini jadi itu, gue sendiri masih berkecimpung dilubang yang sama dan ga maju-maju, tapi alhamdulillah tahun ini gue mau kelarin dan membanggakan ortu dan anak istri sekaligus. Soalnya gue mulai kuliah pas belom menikah hehehe.

Pelajaran yang diambil adalah jangan kita lompat kesana kemari dalam mengerjakan sesuatu karna akan mengakibatkan ketidak fokusan itu (halah bahasanya) intinya fokus sama satu titik dulu sob baru meraih hal yang lain. kalo menurut gue sih, menurut lo gimana?? komeng ya dibawah....

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Di G+