26 Januari 2018

Gue Orang Pelupa Sealam semesta

Gue sendiri sebenernya ga ada histori penyakit menular dan kronis, semisal kaya penyakit apa gitu, ta pi sama penyakit yang satu ini memang menjadi mo**k (gue sensor karena buat sebagian daerah itu absurd) yang menakutkan. Yap penyakit pelupa, gue emang bermasalah sama penyakit yang satu ini, bayangin aja kadang HP konci motor, rumah, barang-barang penting milik gue tercecer dan tertinggal di tempat umum. Ya kalo pas ada orang baik yang nemuin terus dibalikin, lah kalo enggak ya raib. Jadi malu sama semut merah gue, pernah to suatu ketika gue ke warnet pake motor, nah pulangnya jalan kaki, kan udah termasuk parah. Takutnya lagi nih kalo kepasar sama istri jangan-jangan lupa gue tinggalin dan ngangkut cabe-cabean (eh).


Sebenernya karena gue gelisah gatau mau ngapain jadi nulis lagi lah biar blog ga sepi-sepi amat. Biar kaya kids jaman NOW!. Balik lagi sama penyakit lupa gue, katanya sih karena kurang mengkonsumsi air putih, tapi nggak juga ah, ini memang penyakit usia kali ya hahaha. yah yang penting ga lupa diri aja. Gue sering nyatet di depan pintu kamar biar bangun bisa kebaca, misalnya besok PERSIB main, istri ultah, teman nikah dll biar kebaca kalo bangun atau lewat, kalo yang masalah bayar hutang sih emang gue lupain hehehehehe ga harus ditulis.

Kalo ada obatnya buat sakit lupa mungkin gue mau beli deh. tapi anehnya kalo nama cewe yang cantik gue ingetanya tajam (kalem istri ga ngeblog ko) jadi gamungkin baca hahay, terus punya uang berapa di dompet pasti inget. Tapi seriusan gue emang orangnya pelupa akut, ga sembuh-sembuh. Oia kalo ada yang tau obatnya komen ya di komentar. salam.

8 komentar:

  1. Saya juga termasuk orang yang sangat pelupa
    sering d ledekin temen masih mudah sudah pikun

    BalasHapus
  2. Si Adi mengenalkanku sama bapak-bapak baperan. hehehe...

    BalasHapus
  3. Mas Alfan, aku main lagi nih ke sini. Mau komentar di About Me tapi tak ada kolom komentarnya. Pas nyampe sini, lupa tadi mau komentar apa. Duh..., jadi ketularan pelupa nih, hehehe....

    BalasHapus
  4. kalo lupa sama mantan apakah itu juga termasuk pelupa ya,, hehe

    BalasHapus

Ikuti Saya Di G+