10 Maret 2018

#KANGEN Inara Semakin Cerewet

Pas malem minggu dapat kiriman foto dari istri di rumah, langsung deh saya telfon eh yang jawab anak saya "aya aya aya la la la ku" katanya ayah ayah inara, langsung deh hati kaya trenyuh gimana gitu. Jauh dari keluarga memang campuraduk rasanya apalagi kalo lagi kangen anak uh rasanya kaya sakit gigi ga bisa tidur. Kebetulan anak saya ini 19 bulanan jadi lagi cerewet cerewetnya dan apa aja di pegang. Sampai barang berantakan semua dirumah, seneng sih ngliatnya sehat dan ceria. Tapi sedih rasanya ga bisa ikut full memantau perkembangan anak secara terus-menerus.





Menurut saya arti sebuah keluarga adalah tempat berkeluh kesah tempat melepas lelah dan penyemanyat yang selalu menyemangati saya untuk terus bekerja. Kalo pas kangen gini ya saya cuma bisa telponan sama VCan aja. Terakhir ketemu pas naka usia 8 bulan hemm lama sekali memang tapi yah untuk masa depanya juga saya pergi merantau. Tapi yang kadang bikin saya kawatir itu makanya memang susah, apa memang anak seumuran itu susah makanya ya? Suplemen dll sudah tapi susah memang ga mau makan malah kadang.

Tapi istri saya memang paling rajin dan paling sabar kalo soal ngurus anak, ga gampang menyerah (curhat dikit heheh) kalo ngrayu masalah makan paling pinter sampai nak saya mau makan. Inti dari posting ini sih sebenernya kangen aja dan pengen temen-temen blogger juga menceritakan bagaimana anaknya di kolom komentar (bagi yg punya anak) biar sama-sama berbagi pengalaman jadi kan seru. Yah begini aja sih postinganya hehehe ga banget yah...komen dong tips tips tentang anak dll. ditunggu ya.

8 komentar:

  1. Lucu memang anak seumuran gitu...beda 5 bulan sama anak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas lagi nggemesin banget, jadi ga betah kerja...pengen pulang hehehe

      Hapus
  2. Anak adalah penyemangat hidup. Penyemangat kerja. Sehingga rasa lelah dan letih akan hilang jika anak bahagia serta tercukupi. Anak seusia itu ,lagi lucu-lucunya dan pastinya bikin kangen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa tergambarkan dengan kata-kata dan hanya seorang ayah yang bisa merasakanya hehehe curhat

      Hapus
  3. duh dipanggil apalagi di telpon 'aya aya aya la la la ku' pasti trenyuh hatinya ya mas.. gak bisa kebayang hehe

    BalasHapus
  4. Udah lama bgt ya ga ketemu... Saya enggak ketemu beberapa jam aja lgsg kangen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba...aduh udah ga tahan banget

      Hapus

Ikuti Saya Di G+