23 Juni 2018

Fitur Baru Instagram IGTV

Perkembangan teknologi semakin pesat dan mempermudah para penggunanya. Para penyedia layanan teknologi berlomba-lomba membuat berbagai kmudahan untuk para penggunanya. Tak terkecuali instagram,raksasa sosmed ini baru-baru ini membuat sebuah gebrakan yang bagus dengan meluncurkan IGTV, apa fungsinya, menurut instagram sendiri IGTV dibuat untuk vidio vertikal layar penuh ini artinya IGTV memang didesain untuk ponsel.


Kalo mau pake gaperlu ribet dan download aplikasi, karena IGTV tersemat lngsung d instagram itu sendiri. Cara pakenya tinggal buka instagram di beranda atau time line liat pojok kanan atas ada icon tv, disamping perpesanan, klik saja langsung teman ikuti langkahnya, mudah ko tinggal next aja, dan IGTV menggunakan profil saja.

Tampilan IGTV

Kelebihan IGTV adalah video durasi yang lebih panjang dan memang diperuntukan untuk para pembuat kontent. Sangat bagus, oia kalo punya teman-teman belum ada IGTVnya coba apdet dulu appnya, mungkin perlu di apdet dulu. Nah selamat mencoba ya semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Makasih infonya, jadi tau tentang fitur baru ini. Wah lama lama bisa mirip YouTube nih, isinya video terus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saingan kayaknya biar ga pada lari pemakai instagram ke youtube

      Hapus

Ikuti Saya Di G+