23 Juli 2018

Memory Gadget Lama Ku

Pas beres-beres gak sengaja ada sebuah memory yang muncul di tahun 90an, perlengkapan gadget saya yang ada di gudang, se ekor kamera canon tua dan se butir hand phone erricson th 95. Iya sih itu bekas bapak saya, saya ga setua itu keles, tapi hape dan kamera itu pernah saya warisi beberapa taun pas jaman saya SMA dulu. Yah lumayan keren sih di tahun  2003 hapenya kalo kameranya sih saya ga pake cuma sering liat bapak saya dulu pakai wara wiri untuk dokumentasi.



Kamera itu juga berhasil merekam memory dimana tahun 99nan saya di sunat dan khotmil qur'an. Tapi potonya sekarang sisa berapa gatau. Dengan kamera itulah momen keluarga juga berhasil di abadikan. Sedangkan untuk si hape saya pake kurun 2004-2005an lah, ya pas taun itu si ga ketinggalan banget, saya warisi dari bapak saya. Karena bapak saya kerja di dinas jadi sudah pake hape saat itu walo tetangga jarang yang pake, malah sering numpang telpon ke tempat bapak (bukan sombong).


Tapi sekian puluh taun berlalu saya coba korek gudang dan ternyata mereka teronggok bagaikan tiada seorangpun tau dulu dia sangat berjasa. Sebuah kamera canon tua dan hape erricson jadul, yang sudah mengantar masa muda saya ber ehem ria dengan sidia, terimakasih hape, terimakasih canon, mulain sekarang kamUh akan aku rawat dan simpan untuk cerita anak cucu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Di G+