7 Juli 2018

My Pace ( gojek versi lokal sorong papua barat)

Buat teman-teman yang hidup dikot bersar udah nggak heran lah ya dengan kehidupan serba cepat dan instant, seperti layanan berbasis aplikasi ponsel pintar yang belakangan marak dan emang ngebantu sih. Saya ada cerita nih, saya kerja jauh meninggalkan kota kelahiran ke ujung timur indonesia, tepatnya di sorong papua barat.


Baru-baru ini sebuah startup lokal sorong muncul dan membuat saya berdecak kagum, mungkjn karen saking lamanya menunggu ekspansi semacam gojek dan grab yang tak kunjung datang, akhirnya anakmuda di sorong membuat sebuah aplikasi serupa gojek yang diberi nama my pace, pace sendiri artinya adalah laki-laki, mungkin maksud mereka ingin membawa budaya lokal . Atau mungkin ini juga afiliasi gojek saya juga kurang tau, karena baru banget ada di sorong ini.


Gambar milik my-pace

Fiturnya sama kaya gojek ada gopay nya, pesan makanan, pijat, bersih rumah, tiket, dll. Kalo saya liat di playstore si udah 1000an yang donlot. Oia app ini tersedia untuk android dan iOs loh keren kan. Buat yang pertama kali ke sorong dan mumet gatau jalan, donlot aja app ini dijamin gakan nyasar.

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Saya Di G+