25 Agustus 2018

Pengalaman Memakai Kartu Pasca Bayar

Halo teman-teman saya nongol lagi mau sekedar berbagi pengalaman saya memakai kartu pasca bayar sejauh ini. Oia apasih kartu pasca bayar itu? Pasca artinya setelah jadi kita bayar setelah pemakaian, biasa juga disebut dengan prepaid. Kenapa sih harus pake pasca bayar? oh nggak juga sih, ini tergantung keperluan kita aja, apa juga sih keuntunganya?


1. Keuntungan
Sebenernya relatif sih tergantung sudut pandang masing-masing, kalo menurut saya bagusan make pasca bayar karna kita bisa tentukan pengeluaran perbulan untuk telpon seluler kita, tidak seperti prabayar, kalo semakin banyak pake ya semakin boros,

2. Kekurangan
Harus usia 17th keatas dan memiliki identitas, Untuk pelanggan pascabayar lebih disarankan yang telah memiliki penghasilan tetap, ga wajib sih..tapi sangat disarankan, karena kalo masi anak sekolah atau yang belum memiliki penghasilan tetap akan kewalahan melunasi tagihan setiap bulanya, terkecuali sudah ada jaminan dari orang tua.

Saya sarankan kalo mau pake pasca bayar itu pake provider yang plat merah karena jaringan luas dan sampe pelosokpun menyediakan jaringan 4G. Taulah provider plat merah itu apa, karena saya pake di papua saja jaringan masih tetap 4G. beda dengan yang lain, karena saya membawa dua provider sibiru dan simerah.

2 komentar:

  1. Si biru itu XL, xixixi... Saya gak suka pake pasca bayar, takut khilaf..

    BalasHapus
  2. Terima kasih sharingnya, Mas Alfan, jadi tahu nih keuntungan dan kekurangannya dari pengalaman, Mas Alfan. Semoga membantu bermanfaat bagi pembaca lainnya juga :)

    BalasHapus

Ikuti Saya Di G+