Tahun Baru Template Baru

Yah memang sudah agak bosan sih dengan tampilan template lama yang itu-itu aja, terus ditambah pengen yang fast loading juga, akhirnya saya ganti deh dengan template baru, dari pertama bikin blog baru 2 kali ini ganti template. Dulu pernah pake wordpress tapi kayak kurang simple (buat saya sih) karna biasa pake blogspot, akhirnya pindah ke blogspot lagi hehehe. ini template terakhir yang saya pakai.

2017-2018 akhir
Ya sebenernya itu juga bagus ko, fast tapi namanya manusia kan ada bosenya juga, sebenernya sih motivasi ganti template ini karena saya baca-baca artikel mastah didunia perbloggeran yaitu masugeng (sugeng.id) saya baca artikenya ternyata fast loading sama responsive juga pengaruh ke trafic kunjungan, selain blogwalking untuk blog pribadi lo ya, kalo blog monetize beda lagi, katanya.Sebenernya saya bukan tipe yang suka gonta ganti template, tetapi yah karna terpengaruh artikel tadi akhirnya saya coba, kenapa nggak kalo ilmu itu bermanfaat untuk kita.

Sikuning sudah menemani saya hampir dari awal 2017, sebenernya blog ini saya buat 2016 sempet ke WP domain hangus dll. Akhirnya sampe mantep di blogspot dan pakai si kuning selama 2th kurang. Dan akhirnya sikuning pun harus purna tugas dan beristirahat untuk waktu yang tidak ditentukan (halah....). Nah teman teman ada yang punya opini nggak tentang template, maksudnya sharing tentang template yang bagus, efek gontaganti tamplete dsb, tolong share di komentar ya. makasih sekian selamat tahun baru semoga sukses di tahun depan, salam.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Tahun Baru Template Baru"

  1. Kalau saya pakai template buatan Kang ADHY..Kompiflexible...kayaknya nggak ganti lagi deh

    BalasHapus
  2. Template begini design dapat dari mana, gratisan atau memang develop ya?
    Kadang pengen template yang sesuai keinginan, tp sulit mewujudkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa si edit sendiri mas kalo ga ya cari gratisan

      Hapus