Target Di Tahun 2019

Sudah masuk di tahun 2019, kayaknya cepet banget ya, barusan kemaren tahun baruan pas 2018, eh sekarang sudah 2019 aja. Setiap individu pasti  memiliki targetnya masing-masing, tidak terkecuali saya. Sebagai blogger, bapak satu anak, dan suami yang baru satu istri(emm maksutnya), pun memiliki target seperti manusia pada umumnya.


1. Rajin posting blog dan blog walking
Ini yang dari dulu jadi target abadi tapi susah realisasinya, entah mengapa ketika sudah semangat ada aja hal yang membuat semangat itu hilang. Contoh pas udah di depan komputer udah dapet ide dan sudah ada di pikiran, tiba-tiba pengen buka youtube sebentar (5menit)-(9menit)-(30menit) dan akhirnya buyar. Nah target klasik ini sudah saya pasang lagi di tahun ini dan mudah-mudahan berhasil. amin...

2. Olah raga
Sebagai pekerja keras, saya menghabiskan waktu sebagian besar untuk bekerja, dan jauh banget sama yang namanya olah raga, paling kadang futsal kalo diajak temen paling banter juga jadi CAMAT (cadangan mati, alias ga main main) nah saya mulai sadar betapa pentingnya olahraga, usia yang bertambah membuat daya tahan tubuh tidak seperti dulu lagi, mulai kerasa pegel, sering kesemutan dll. Makanya masuk target tahun ini minimal seminggu sekali.

3. Mutasi kerjaan ke jawa
heheheh taulah alasanya apa, biar deket sama keluarga saya kan selama ini jauh di timur indonesia dan jauh dari anak istri, makanya pengen yang deket-deket aja biar ada quality time gitu. Kaya iri kalo ngeliat keluarga yang utuh bisa malem mingguan bareng makanya saya mati-matian mengajukan mutasi.

Itulah target yang tidak banyak dan tidak muluk-muluk, karena tahun lalu target terlalu banyak akhirnya ga fokus dan tidak ada yang goal. Semoga tahun ini penuh berkah dan kebaikan bagi keluarga saya, keluarga anda, bangsa dan negara kita aminn...dan dijauhkan dari segala musibah. Salam jangan lupa komen ya.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Target Di Tahun 2019"

  1. Waah gue aminin deh buat yang ketiga. Semoga bisa segera pindah biar bisa deket sama keluarga. Yuhuuuu \(w)/

    BalasHapus
  2. yang kesatu saya juga tuh bang, pengen rajin buat post dan blogwalking :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang kadang ada aja godaanya sih,,akhirnya gak kesampaian

      Hapus
  3. Moga-moga semua targetnya tercapai ya. Amin!

    BalasHapus