Bulan Kabisat, Jadi Cepet Gajian

Bulan Kabisat, Jadi Cepet Gajian
Share
Ternyata bulan ini bulan penuh berkah bagi saya hehehe. Bagaimana tidak bulan kabisat ini mempercepat tempo dan irama gajian saya. Kantong udah kempes nunggu tanggal muda kayak lama banget, pas denger temen ngobrol-ngobrol eh ternyata bulan ini bulan kabisat yang artinya cuma 28 hari. Cihuy! gayung bersambut, betapa merindukan gajian. Sebenernya ada sesuatu yang pengen di beli sih, jadinya ngarep gajian. Disamping pengen liburan yang panjang dan holidaey gitu lah. Disamping promo gadget yang udah gila-gilaan di online, jadi ngiler banget.


Rencana pulang dulu juga ketemu anak bini hehehe. Mungkin setiap orang juga sangat memimpikan yang namanya gajian, Kalo bisa malah setiap hari ya, karena di gajian itu ada makna tersirat yang menyeruak kedalam relung sukma, halah....!!! udah lah lagi gak mood posting.

Kalo pengen tau tentang bulan kabisat klik wikipedia aja jadi bisa tau kenapa bulan februari ini jadi bulan kabisat.

4 Responses to "Bulan Kabisat, Jadi Cepet Gajian"

  1. kasian yang ulang tahunnya tanggal 29 februari, haha.

    BalasHapus
  2. Enaknya yang punya Gaji..kalau saya mah nggak ada yang nggaji...nggak ada yang mau nerima saya jadi karyawan he he he he

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel