Pembangunan Yang Memang Pesat Di Timur, Apakah Politisasi?

Menjelang pilkada memang semua akan dihubung-hubungkan, entah itu berhubungan atau tidak, jika tidak pasti akan dihubungkan. Contohnya masalah pembangunan terutama di daerah indonesia timur, memang pembangunan di indonesia timur ini gencar sekali di masa pemerintahan yang sekarang ini, yang kebetulan memang masa pemerintahanya paslon no urut 1. Bagi orang awam mungkin akan mudah sekali di bodohi dengan pembangunan, yang sebenarnya program pemerintah, bukan program paslon.
 

Kebijakan-kebijakan pun kadang dihubungkan dengan agenda politik menjelang pemilu ini, saya sangat merasakan dilapangan karena saya sekarang tinggal sementara di papua yang memang sedang merasakan manisnya pembangunan era pemerintahan yang sekarang ini. Namun sangat disayangkan apabila pembangunan dan lain-lainya dijadikan alat kampanye, jangan sampailah ya, kita harus jujur dan objektif. Kita harus berani menilai dengan nurani kita masing-masing jangan termakan oleh HOAX dan isu yang tidak penting dari segelintir oknum yang tidak menginginkan sesuatu yang kondusif.

Untuk daerah indonesia timur saya kira perkembangan demokrasinya sudah sangat bagus dan dewasa, masyarakatpun mulai pintar dan tidak mudah dibodohi, semoga kedepanya demokrasi di indonesia terutama di indonesia timur turut menyumbangkan kemajuan dan kemajemukan bagi indonesia. selamat memilih bulan depan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembangunan Yang Memang Pesat Di Timur, Apakah Politisasi?"

Posting Komentar