Selamat Nak!! Sudah Masuk 3th

Seneng banget sehat ceria walo dihati pasti kalo lala ultah ayah gak dirumah,,yadeh maaf udah 3kali absen..ayah janji yang ke 4 ayah dirumah. Lala ga tau sih perasaan ayah, ayah gini nggak jahat, ini kan demi lala juga,biar lala bisa beli mainan. Hemm suatu saat lala baca semua postingan ayah di blog kalo udah besar.



Semoga lala jadi anak yang berbakti solehah nurut mama, ga cengeng, semakin sehat dan cerdas, semua kebaikan buat lala deh. Nanti ada masanya kita bertiga sama-sama ya, ayah mama lala, main motor motoran sampe lala tidur. Eh pas mau di tidurin di tempat tidur malah bangun minta naik motor lagi. Nanti ayah pulang ayah ajak muter kampung deh, sama liburan yang agak jauhan dikit. Kan lala udah gede udah bisa dibawa jalan jauh.

Yang penting sekarang lala nurut sama mama, jangan nakal tunggu ayab pulang sebentar lagi. Lav u sayang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat Nak!! Sudah Masuk 3th"

Posting Komentar