Selamat Nak!! Sudah Masuk 3th

Seneng banget sehat ceria walo dihati pasti kalo lala ultah ayah gak dirumah,,yadeh maaf udah 3kali absen..ayah janji yang ke 4 ayah dirumah. Lala ga tau sih perasaan ayah, ayah gini nggak jahat, ini kan demi lala juga,biar lala bisa beli mainan. Hemm suatu saat lala baca semua postingan ayah di blog kalo udah besar.



Semoga lala jadi anak yang berbakti solehah nurut mama, ga cengeng, semakin sehat dan cerdas, semua kebaikan buat lala deh. Nanti ada masanya kita bertiga sama-sama ya, ayah mama lala, main motor motoran sampe lala tidur. Eh pas mau di tidurin di tempat tidur malah bangun minta naik motor lagi. Nanti ayah pulang ayah ajak muter kampung deh, sama liburan yang agak jauhan dikit. Kan lala udah gede udah bisa dibawa jalan jauh.

Yang penting sekarang lala nurut sama mama, jangan nakal tunggu ayab pulang sebentar lagi. Lav u sayang.
Alfan Ismail
Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.

Related Posts

31 komentar

  1. Barakallah ut putrinay bang Alfan. Smg selalu menjadi anak yang berbakti pada ortu dan agama yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amin yaallah rabbal alamin,,makasih mas

      Hapus
  2. Barakallah semoga putrinya sehat selalu, panjang umur dan menjadi putri yang shaleha.

    https://aseprohimat.com/perkembangan-sarana-transportasi-indonesia-dalam-5-tahun-terakhir/

    BalasHapus
  3. Selamat ultah buat lala, seumuran sama anak saya

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun ya lala manis, om yang jauh dari medan ini berdoa semoga lala menjadi anak yang shalehah dan yang palig penting menjadi anak yang berbakti ama ibu dan ayah lala

    BalasHapus
  5. semoga sehat dan tumbuh menjadi anak saleha dedek cantik, punten mas baru bisa ngeblog lagi ada pekerjaan serius seminggu kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas gapapa saya sering ko melihat blog mas walo masnya gak online

      Hapus
  6. Semoga Lala jadi anak yg sholeh ya kak. Salam buat Lala dari blogger Palembang hehe

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun ya dekkk...

    Jangn lupa minta hadiah ke ayahnya. Mobil kek...

    BalasHapus
  8. Selamat ulang tahun dek... selalu berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan negara ya

    BalasHapus
  9. Barakallah
    Semoga Putrinya kelak selalu jadi kebanggaan papah/mamah juga negeri, putri cantik yang sholehah.
    Papah cepetan pulang atuh... (brebesmili)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahahahaha mrebes milisegala, ini udah pulang mas,,,posting beberapabulan lalu ini

      Hapus
  10. Kubantuin ngaminin,
    Semoga adek lala jadi anak sholehah, menjadi anak kebanggaan papa mamanya, aamiin

    BalasHapus
  11. Barakallah Dek Lala. Sehat selalu yaa. Makin shalehah yaa.. Aamiin:)

    BalasHapus
  12. So sweet, happy birthday buat Lala😊

    BalasHapus
  13. Selamat ultah adik kecil, baik sama ayah

    BalasHapus
  14. Walah, sudah 3x berarti sdh 3 thn gak pulang pulang.. Bang toyib of the year (2019)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pulang sih mas,,,tapi pasanaksaya gakulang taun,,,

      Hapus
  15. Ah...senangnya anak sehat sudah masuk usia 3 tahun

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter