Kota Lama Semarang Lokal Rasa Eropa - Alfan Ismail Blog

29 Juli 2019

Kota Lama Semarang Lokal Rasa Eropa

Gedung tua jalan dengan blok batu, serasa kaya di eropa. Semuanya serba old school banget, bangunanya masih jaman tahun 1930an dan masih terjaga dengan baik paling cu.a di cat ulang aja. Sejuk banget di pandang mata. Letaknya tepat di pusat kota semarang, kota lama memang objek wisata populer di kota semarang ini.


Banyak orang bersantai di kursi taman, ada yang foto, ada yang main, rasanya kayak di eropa banget deh. Tempatnya juga lumayan bersih sih. Cocok banget untuk yang hobi foto-foto. Atau sekedar santai di sore hari. Banyak spot foto yang instagramable banget.

Ga usah kawatir ga bisa jajjan, di dekat sini ada indomaret, deretan perbankan, rumah makan dan fasilitas lainya. Oke nanti di sambung lagi di pos selanjutnya.

12 komentar:

  1. Tulisan & foto-fotonya simple tapi menarik. Jadi penasaran, apakah tulisan ini bersambung?

    BalasHapus
  2. keren ihh jadi pingin nyusul kesanaa

    BalasHapus
  3. Kota lama Semarang itu emang bagus mas. Apalagi sekarang, udah kerawat. Jaman saya baru kuliah di Semarang mah masih busuk banget. Sekarang udah bagus.

    Cuman ya itu, kalo nanti hujan terus rob, yaudah deh, keindahannya langsung sirna.

    BalasHapus
  4. AKu selalu suka kalo jalan2 ke Semarang. Unik kotanya. Suasana di kota itu juga nyenengin banget. Biasa aku nginep di hotel deket simpang 5 situ, jadi deket kalo mau jalan-jalan ke simpang 5. Semoga bangunan2 itu tetap terjaga sampai bertahun-tahun kemudian. Seneng deh kalo liat desain bangunan2 lama gitu. Ya Allah, aku kangen banget jalan-jalan ke Semarang☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita ke semarang ayo visit semarang hahhaahaha

      Hapus
  5. beberapa minggu kemarin ke Kota lama emg udah kece banget, makin rapih dan tertata.. uwww

    BalasHapus
  6. Kalo ngambil spot foto tertentu tuh, orang bakal percaya kalo lagi di eropa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,,,harus pinter2 cari spotnya biar gak ketauan heheh

      Hapus