Tempat Makan Recomended Di Solo #surakartatrtip

Tempat Makan Recomended Di Solo #surakartatrtip
Share
Masih kelanjutan kota solo, karena saya memang beberapa hari dikota solo dan banyak banget yang mau saya kasih tau ke teman semua, siapa tau nanti ada yang mau ke solo danbingung nyari tempat makan yang enak. Saya ada nih tempat rekomendasi masakan lokal enak dan murah tentunya. menunya ya lidah kita orang indonesia banget deh, tepatnya di SFA Steak & resto, dijamin enak lah, sambel kopi nasi dll semua da, kebetulan saya pesen lele goreng, sambal, pizza, kopi, adik saya pesen chiken kremes plus sambal hehehe, mantap.

 
Tempat nyaman terdapat kursi dengan formasi yang berhadapan setiap bloknya jadi untuk keluarga atau yang pacaran pasti nyaman lah. ada di lantai atas, outdoor (teras), dan lantai bawah. Tempatnya bersih rapi dan enak. Ada spot foto juga yang memang khusus disediakan bagi pengunjung yang memang hobi berfoto. Musola, toilet, parkir luas dan nyaman.


Pelayanan ramah banget bahkan ada ceklis setelah kita menulis pesanan biasanya pelayanya akan baca ulang di depan kita untuk memastikan bahwa pesanan sudah sesuai, dan menunggu beberapa lama akhirnya pesenan datang.

Harga bersahabat jangan kawatir, kemaren saya sama adik saya bertiga sama saya aja cuma abis 80rban. Sangat murah memang untuk kelas resto yang segede ini. Kebanyakan menunya masakan lokal lo ya. Banyak ada di beberapa titik tapi salah satunya yang dibawah ini. Silahkan kalo kesolo mampir, cari aja pake google map.


Alamat: Jl. RE Martadinata No.286, Sewu, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57123
Buka 09.00-22.00 (Senin-Minggu)

24 Responses to "Tempat Makan Recomended Di Solo #surakartatrtip"

  1. Nice info
    Harganya bersahabat bangeeet😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya lumayan lah,,untuk alternatif tempat makan

      Hapus
  2. belum pernah jalan-jalan ke Solo

    BalasHapus
  3. sekarang emang lagi marak2nya ya tempat makan yg punya spot foto. kadang justru itu yang menjual daripada menu makanannya sendiri, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dibilang begitu...makan dulu lah baru foto nomor 2 hehehe

      Hapus
  4. Murah2 banget harga makanannya hehehe tapi emang sih kelihatannya kurang nendang ayamnya dikit wkwkwkwk. Nambah kalo gitu deh :)

    BalasHapus
  5. waduh lele gorengnya gak nahan bang :D

    BalasHapus
  6. Waduh pingin ke solo lagi dah lama banget πŸ˜ƒ
    Dulu sempet di grapari tsel yg sebelahan sama indosat
    Kaya apa ya skrng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba datang lagi deh mas....biar ga penasaran

      Hapus
  7. Sepertinya memang tempat yang asik untuk makan, nanti dah kalau ke solo saya mampir ke situ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rekomendasi bagus ini mas...silaken di buktikan deh

      Hapus
  8. Wuuihh tempatnya Luas dan Suasananya juga sangat ramai dan paling enak nih kuliner disini bila bawa keluarga besar..πŸ˜„πŸ˜„ Mantap πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  9. ya ampun kemarin ke solo bingung mau makan malam di mana, alhasl cuma grabfood ke hotel, coba kl tau tempat ini, udah otw. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh sering ke solo to mba,,saya liat juga aktip di twitter ya mabaknya ini

      Hapus
  10. salah satu daya tarik area solo - yogya adalah harganya yang murah meriah seperti menu pada kafe ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi angkringNyA/HIK nya...lebih murah parah..

      Hapus
  11. hmmm jadi ngiler deh pingin makan.

    BalasHapus
  12. Aku sering ke Solo tapi belum pernah ke situ. Dan memang, jarang jajan...makannya di rumah saudara hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe makan di sodara malah lebib praktis 😜

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel