Hari Spesial Yang Biasa Aja

Hari Spesial Yang Biasa Aja
Share
Make a wish, (..........) selamat ya, hey makan-makan lah, wiih yang lagi ultah. Ahh sudah berlalu masa itu, lamaa sekali. Dulusih pas SMP, SMA sering denger kata itu, cita-cita pun setinggi langit (walau tiap taun ganti). Mulai dari pengen jadi pengusaha, eh gajadi pengen jadi seniman aja, bla bla, sampai akhirnya menginjak 32 tahu. Boro-boro mikir cita-cita, pas bangun denger anak bisik-bisik, ayah kemaren inara liat temen beli sepeda baru, ingin den beli kayak gitu. Artinya sudah bukan saatnya memikirkan diri sendiri dan idealisme yang berlebihan. Ahh cita-cita saya cuma ingin liat anak istri hidup bahagia tanpa kekurangan dan saya bekerja secatra benar aja dan gak nyusahin orang lain. Harapan sih iya, tapi ga menggebu banget kaya beberapa tahun lalu.

Bukan..bukan karna menyerah karena harapan gak kunjung terkabul, tapi ada prioritas lain yang harus saya dahulukan yang merupakan tanggung jawab dan kewajiban saya. Cuma berharap di usia 32 ini bisa buat anak istri tertawa, nggak ngrepotin orang sekitar terutama orang tua, ya minimal orang tua gak denger kabar yang aneh-aneh tentang saya, boro-boro ngasih mereka materi, bisa lakuin itu aja kayaknya ortu seneng.

Sudah lumrah lah manusia hidup tu pengen seneng segala hal. Tapi kehidupan dan takdir dari tuhanlah yang menentukan, kita berusaha saja dan terus berdoa. Saya bersyukur sampai usia 32 yang di titipkan ini saya dikaruniai istri, anak serta keluarga yang selalu ada untuk saya walau saya belum banyak berbuat untuk mereka semua. Semoga di usia yang gak muda lagi ini saya bisa habiskan waktu dengan orang-orang yang saya kasihi, terimakasih tuhan atas nikmatmu selama ini.

10 Responses to "Hari Spesial Yang Biasa Aja"

  1. Tetap semangat mas..tetap berdoa dan ikhtiar. Semoga Rizki yg Qt dapat bisa berkah untuk keluarga.

    Ditunggu traktirannya mas. Hehe

    BalasHapus
  2. Selamat ultah mas Alfan.. semoga sehat dan bahagia selalu bersama keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin terimakasih semoga kita semua bahagia dan sehat ya mas,, biar bisa silaturahmi terus lewat blog hehehe

      Hapus
  3. Tetap semangat Kakak.
    Semakin kita dewasa semakin kita nggak bisa memikirkan diri sendiri, khususnya tentang cita-cita.
    Tapi, setidaknya kita tetap berhak untuk bahagia.
    Jadi bahagia di antara orang-orang di sayang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cmakasih mbak,, semoga kita semua diberi kebahagiaan amiiiin

      Hapus
  4. Selamat ulang tahun :)
    Bertambah umur, bertambah bijak yah.
    Kebanyakan orang bertambah umur malah nggak tau diri.
    Aku salut. Mas punya sikap yg nggak egois dan mau memikirkan keluarga kecilnya tanpa mau menyusahkan orang lain, sebagian orang lain di usia yang gak terlalu jauh berbeda nggak sebijak ini. *dih curhat

    Semoga semua keinginan segera terkabul. Amin ya rabb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amin semoga keinginan kita semua tercapai dan di berikan ridho tuhan

      Hapus
  5. Selamat ultah mas, semangat ya...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel