Apple Kembali Rilis iPhone Generasi 11 - Alfan Ismail Blog

17 Oktober 2019

Apple Kembali Rilis iPhone Generasi 11

Seperti kita tau kalo iPhone selalu bersambung dalam mengeluarkan serinya, dimulai dari iPhone 2 sampai sekarang sudah generasi ke 11. wuih, saya aja mentok sampai saat ini kebeli sampai iPhone seri ke 6 saja, dan itupun udah maksa banget nabungnya dan mentok kebeli yang second wkwk. Kalo saya sih sekedar penasaran dan termakan berita spesifikasinya, jadi pengen beli dan ngerasain, abis itu ya dijual lagi. Beda dulu pas serinya masih 2-4, sering beli. iPhone terbaru keluaran apple adalah iPhone 11, 11 Pro,dan 11Pro max. Sudah barang pasti setiap peningkatan seri dibarengi dengan spek yang meningkat pula. Yuk intip apa aja sih keunggulanya.


Spec Umum
Dibandingkan adiknya X dan XR, peningkatan yang mencolok ada di dapur pacunya, yakni A13 bionic. Jumlah kamera juga bertambah kalo dulu cuma wide saja di XR, sekarang wide dan ultra wide disamping ada kamera utamanya juga. Untuk selfi jangan kawatir gadget ini dibekali kamera 12mp truedepth bisa dirotasi untuk ngambil gambar landscape.

Layar
iPhone 11 6.1inch, iPhone 11 Pro 5.8 inch, iPhone 11Promax 6.5 inch


Dan kabarnya untuk di indonesia apple akan melakukan rilis resminya dibulan desember tahun ini lo. Meskipun saya belum pernah nyoba dan mungkin ga akan pernah bisa nyoba, tapi sebagai seseorang yang sering mengikuti update informasi teknologi saya rasa iPhone gen 11 ini sangat mumpuni dan siap bersaing dengan pesaing terberatnya samsung. Patut ditunggu secondnanya nih wkwkwkwk, tapi kapan yah. nunggu 20 th lagi hahahaha, itu udah keluar seri berapa baru bisa ngrasain yang ini. oke gmana pendapat teman-teman semuanya, komen dong.

Untuk iPhone generasi 11 ini, memiliki harga masing-masing, $699 (9.8jt) untuk iPhone 11, $999 (14jt) untuk iPhone 11Pro, dan $1099 (15.4jt) iPhone 11 Promax .

6 komentar:

  1. Aduh, merk pesaingnya saja saya belum bisa terbeli. Sampai saat ini saya masih memakai hape jadul.
    Pengen seh beli, tapi lihat harganya itu lo, kok jadi mikir seribu kali. Duit dari mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama2 gadget bisa seharga rumah ya mas,wkwkwkwkwk

      Hapus
  2. kenapa kok yang punya Atta halilintar kemarin katanya 30 jt mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh nggaktau mas, mungkin berlapis emas kali ya,ini saya ambil dari situs resminya

      Hapus
  3. Saya mah ngelihat aja deh.
    Harganya nggak kuat.

    BalasHapus