Tahun Cepat Sekali Berganti

14 komentar
Kayaknya baru posting kemaren masalah tahun baru eehhhh udah tahun baru lagi. Gak ada yang spesial sih atau harapan apa gitu, standar aja lah hehehe. Ujung ujungnya sama semoga ditahun baru semangat baru bla bla bla basi banget nggak sih. Saya sih cukup jalan-jalan aja sama keluarga biar quality time (cie bahasanya), cuma jalan-jalan disekitar tempat tinggal aja.


Soalnya musim hujan, yah sekedar makan bareng istri sama anak. Nanya gmana ngurus rumah ada kendala apa, terus anak udah bisa ngapain, ditahun ini pengen ada pencapaian apa gitu-gitu lah. Intinya keluar ngobrol sama istri sambil makan bakso hehe. Untuk usia saya yang sudah krpala tiga paling setiap pergantian tahun ya sama aja lah harapanya pengen jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadi suami yang gak neko-neko dan fokus membahagiakan anak istri semampu saya.

Ternyata malah anak saya yang punya target, dia bilang ayah harus dapet duit banyak biar "ela" (nama panggilan dari inara) bisa beli pesawat. Langsung glek, ayah kerja apa tuh bisa beli pesawat. Beliin sepeda aja kas bon sama kantor wkwkwkwkw. Ya  amiii  lah. Oia teman-teman bloger apa sih keinginan kalian semua di tahun 2020 tulis di komentar ya nanti saya kunjungi balik. Thx
Alfan Ismail
Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.

Related Posts

14 komentar

  1. semoga semua resolusi di 2020 bisa terwujud segera ya mas termasuk resolusi cari uang yang banyak biar bisa beliin dek Ela pesawat hehe. Semangat mas!

    BalasHapus
  2. Anaknya diajak jadi penulis blog juga mas hehe, terus ikut berbagai kompetisi atau lomba lomba lainnya.. Lumayan hehehe :D

    BalasHapus
  3. Impian saya tahun ini beli laptop untuk si abang yang mau kuliah mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap2 mantap, biar jadi penunjang belajar nya

      Hapus
  4. Heheh simpel dan elegan. Elegannya ialah menyediakan waktu terbaik buat keluarga itu keren, sembari bertanya soal keluarga, duh nyaman pisan eu si mas ini.

    Oh ya si kecil mau kumpulin duit buat beli pesawat, sebuah target.. itu baik, bairkan anak -anak kita bermmpi/cita-cita setinggi mungkin kalau pun nanti jatuh, bukan soal sakitnya jatuh tetapi biarkan dia berani bermimpi itu jalan menuju proses hidup yang sebenarnya, duh berat bangat bahasanya.. hehehe salam buat keluarga kecilnya mas, bahagia selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saya setuju banget sama pendapatnya mas, semoga kita semua diberi keberkahan ya mas amiiiiiiinnn

      Hapus
  5. Komentar anaknya lucu banget :D diluar dugaan hahah

    BalasHapus
  6. Semoga Cita-cita Ela terkabulkan yah, Aamiin...
    Kalau saya sih tidak banyak Mas, Ingin selalu diberi nikmat kesehatan seluruh keluarga dan dilancarkan rejeki yg halal.. udah itu saja keinginan saya di tahun 2020 ini.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin semoga semua dalam keberkahan ya mas. salam untuk keluarga

      Hapus
  7. wahhhh nak beli pesawat ya mas? jangan lupa pelawa saya sekali hahahaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha namanya budak keci, gurau je, pasalnye anak saye suke tengok gambo plane kat wall di rumah

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter