Alternatif Monetasi Blog Selain Adsense

Ngeblog merupakan hobi bagi sebagian orang, bahkan mungkin sekarang banyak orang saat ini. Bukan hanya sekedar hobi tapi ngeblog dapat dikembangkan menjadi sebuah kegiatan yang mendatangkan profit dengan cara memonetasinya atau bahasa mudahnya memasang iklan pihak ke tiga. Namun tentu saja blog kita harus memenuhi kriteria dari provider penyedia iklan tersebut. Adsense salah satunya, PPC (paid per click) besutan google ini memang menjadi prima dona blogger di seluruh penjuru dunia. Namun terkadang sulitnya mendaftar di adsense membuat beberapa blogger frustasi, apalagi blogger pemula kayak saya. Adakah alternatif lain selain Adsense yang mudah dan pasti di approve? tentu saja jawabanya ada.

Tampilan halaman muka bloggerbersatu.com

Bloggerbersatu adalah platform PPc yang pasti membayar bahkan pemasang dan blogger dapat bertransaksi hanya dengan menggunakan pulsa. Contoh kasus; anda sebagai pengiklan ingin memasarkan produk anda ke seluruh blog yang bekerjasama dengan Bloggerbersatu, biasanya pemasang iklan harus membayar uang ke platform PPC itu, tapi di bloggerbersatu cukup membayar iklan dengan pulsa dan iklan andapun tayang di ribuan blog. Sedangkan untuk penayang iklan anda dapat mengajukan opsi pencairan hasil penayangan iklan melalui pulsa yang akan masuk langsung ke nomor ponsel anda.

Lumayan bukan, untuk bergabung ke bloggerbersatu sangatlah mudah cukup klik link join/daftar, ikuti langkah yang ada di web dan silahkan pasang iklan ya di blog anda semua. Ini adalah salah satu alternatif untuk memonetasi blog yang kita miliki dengan cepat dan mudah dan pasti menghasilkan tentunya. Dibanding kita ribet daftar adsense (bagi yang ga mau ribet). Tetapi memang kalau untuk prospek jangka panjang lebih saya sarankan memakai adsense, tentu dengan kriteria blog yang dianjurkan adsense itu sendiri. Nah silahkan teman semua kunjungi bloggerbersatu untuk mulai memonetasi blog teman semua. sSemoga bermanfaat!!
Alfan Ismail
Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.

Related Posts

15 komentar

  1. saya nunggu adsense aja lah.. blog saya juga masih muda umur nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih bagus mas....semoga lancar ya adsensenya

      Hapus
  2. sebuah langkah alkternatife yang bagus untuk mengkonsistenkan acara ngblog kita emang dengan memonet blog agar menghasilkan, salah satunya yea...ke bloggerbersatu...cobain juga mampir ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas coba aja....lama nih saya gak main ke blog anda mas heheh

      Hapus
  3. Kalau saya sih lebih banyak dapet duitnya lewat tulisan saya sendiri, maksudnya sering dapet kerjaan karena orang2 tahu kalau saya bisa ngerakit kata.

    Baru belakangan dipakein Google Adsense, seperak aja belum dapet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya karena algoritma google ketat termasuk syarat2 sebuah blog agar bisa di monetasi

      Hapus
  4. Hmmm baru denger inii. Btw aku juga masih ditolak adsense. Bingung dengan maksud yang diutarakan pihak adsense tentang blogku. Alhasil mikir2 sendiri kira2 penyebabnya apa

    BalasHapus
  5. Dulu aku pernah pasang google adsense. Udah daftar, eh yg muncul bukan iklan apa gitu tapi iklan sosial... kata seorang sepupu blog-ku dianggap spam makanya munculnya bukan iklan-iklan seperti pada umumnya.

    Lah.... bagimanaaaaaak??? >_<

    Ya udah, nggak jadi aku hapus aja. Nggak ngerti juga. Lagian setau aku, kalo adsense indonesia bayarannya kecil. Hahaha, muales. Monmaap ya kalo salah. Udah lah sekarang gak main-mainan gitu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe mahal tidaknya itu mngkn tergantung konten blognya..cmiiw

      Hapus
  6. Wah, bermanfaat nih buat ingin ngeblog segaligus menghasilkan. Kalau aku masih sekedar hobi aja, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sambil coba tekuni aja mba..kan lmayan

      Hapus
  7. Waw ini sih menarik sekali untuk saya, bisa dicoba
    Terimkasih informasinha mas alfan

    BalasHapus
  8. Nice info mas Alfan... GApun ngumpulin receh kita. Bertahun2 baru bisa gajian :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter