Belanja Cicil Dengan Akulaku

Halo selamat malam, lama juga ya gak posting lagi ga mood banget bulan kemaren kerjaan juga bikin cape. banyak banget materi yang pengen saya posting. Nah kebetulan saya baru dapet aproval dari aku laku. Saya disini mau membahas perlu atau tidaknya menggunakan aplikasi kredit aku laku ini. Siapa sih yang nggak tau aku laku aplikasi kredit online yang populer, ada juga yang lajn sih tapi saya kali ini mah membahas aku laku dulu.

Saya iseng mendaftar akulaku dan beberapa menit kemudian dapat aproval kilat. Saya coba menggunakan limit saya untuk belj paket dan berhasil. Tagihan akan di bebanlan bulan depan sesuai perjanjian. Oh ya saya mendapatkan limit 2,4 jt. Setelah pembayaran lancar, saya pun mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan yaitu promo krwdit hp tanpa DP. Tapi perlu kah kita menggunakan aplikasi seperti ini?



Kalo perlu atau tidaknya kembali ke diri kita masing-masing. Kalo tanya kesaya saya jawab situasional saja, karena aplikasi ini kalo digunakan secara bijak bisa membantu saya dari segi tenggat waktu untuk gajih saya yang pas pasan. Dengan cara cicil saya dapat mengalokasikan keuangan saya sebagian lainya untuk hal yang lain pula.

Tetapi apabila anda memiliki gajih lebih saya sarankan untuk beli cash saja, karena kredit tentunya memiliki suku bungan yang tentu saja kalo di akumulasikan akan sangat merugikan anda sendiri. Di aplikasj akulaku juga terdapat pinjaman kilat tanpa agunan, saya juga sudah coba memjnjam dan benar saja mudah dan cepat cair dengan catatan kita memiliki data valid dj akulaku. Namun kelemahanya untuk pinjaman kilat ini apabila anda telat akan ada penalti keterlambatan dan yang bikin risi lagi selalu ditelpon oleh kolektornya.

Kesimpulan saya aplikasi akulaku sangat membantu saya dalam mendapatkan barang kmpian saya. Namun kalaj anda memiliki uang lebih saya sarankan membeli barang secara cash saja.
Alfan Ismail
Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

17 komentar

  1. saya belum pernah nyoba belanja di akulaku sih, masi pakai shopee, nnti deh nyoba in di akulaku kalo lgi ada money wkwkk

    BalasHapus
  2. Nyicil gitu emang bikin lebih mudah buat punya barangnya.
    Tapi ya itu, tiap bulan jadi ada tanggungan yang harus dilunasi.

    BalasHapus
  3. Saya sudah lama pengen beli hape
    Mau saya pertimbangkan siapa tahu saya tertarik
    terimakasih atas sharing artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas boleh jadj alternatif beli dngn cicil

      Hapus
  4. akulaku ini apl baru ya mas boz
    saya baru tahu ini

    BalasHapus
  5. Bagus banget nih, cocok banget sma ak.. Pengen punya sesuatu tapi duit belum mencukupi.. bisa cicil hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp ati2 mas kalo telat bisa d black list masuk data hitam BI

      Hapus
  6. Wah, akulaku.. temenku hobi bgt tuh.. belanja nyicil disitu.. kalo aku msh mending langsung lunas aja deh drpd nyicil2... jatohnya gede.. :D
    oya sob, aku follow blognya... kalo berkenan folback ya... thanks

    BalasHapus
  7. mending ditabung uangnya sampai mencukupi untuk bayar cash, itu juga kalo sabar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga sih mas...tapi kadang pemikiran orang beda2

      Hapus
  8. wah aku agak gaptek pak kalau belanja online

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter